Banyuwangi Gelar Job Market Fair 2016

Salah satu bentuk upaya untuk mengurangi penganguran dibanyuwangi dinas terkait yaitu Dinsosnakertrans menggelar kembali Job Market Fair 2016, agenda tersebut akan digelar di GOR tawangalun pada bulan september ini.

Banyuwangi Gelar Job Market Fair 2016

Lebih dari 50 perusahaan yang akan merekrut calon pekerja, dikabarkan disipakan sekitar 5000 lowongan kerja, kabar baik ini merupakan kesempatan bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, syarat pelamar kerja minimal lulus SMA.

Berikut jadwal pelaksanaannya
Hari/Tanggal : Kamis - Sabtu 15 - 17 September 2016
Lokasi : GOR Tawangalun Banyuwangi

Menurut pengalaman yang harus dipersiapkan adalah
1. Curriculum Vitae atau Daftar Riwayat Hidup
2. Lamaran
3. KTP
4. Ijazah dan Transkip Nilai
5. Kartu Kuning (AK-1)

Bagi yang belum memilik kartu kuning biasanya panitia menyediakan pelayanan pengurusan di lokasi Job Market Fair, tapi tidak ada salahnya kamu mengurusnya lebih dulu untuk menghindari antrian panjang, setiap peserta boleh melamar lebih dari satu perusahaan yang diinginkan, tentu harus sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, budayakan membaca sebelum menaruh lamaran anda.

Lalu posisi apa saja yang ditawarkan, 
Posisi yang ditawarkan sangat beragam seperti, Administrasi, Accounting, Pramuniaga, Teknik, IT, dan juga tenaga Kesehatan perawat, pada tahun 2016 ini seperti yang di muat di www.timesindonesia.co.id ada lowongan yang terbaru yaitu penanaman dan penebangan tebu serta pelatihan untuk magang dijepang.

Beberapa perusahaan ada yang lansung melakukan interview pada pelamarnya, jadi persiapkan dirimu dengan baik, demikian informasi Job Market Fair 2016 semoga bermanfaat dan sukses buat anda.
wajiralfa Karyawan yang nyambi Blogger

Belum ada Komentar untuk "Banyuwangi Gelar Job Market Fair 2016"

Posting Komentar

=> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
=> Komentar dengan link aktif/mati tidak akan kami publish

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel