3 Channel Label Musik Banyuwangi di Banned Youtube

Advertisements
kebanyuwangi.com | industri musik banyuwangi baru - baru ini telah mengalami perubahan besar yaitu masuk kedalam era digitalisasi, seperti halnya youtube, RBT, dan aplikasi lain yang berbasis musik, atmosfer ini disambut baik oleh penikmat musik banyuwangi salah satunya terbukti dari banyaknya subscribe pada channel musik banyuwangi.

Dengan digitalisasi musik orang dapat mendengarkan musik dimana saja, kapan saja tanpa batas jarak dan waktu, dimanapun berada asalkan terkoneksi dengan jaringan internet kamu bisa sepuasnya menikmati musik - musik banyuwangi lewat dunia digital utamanya siaran online.

3 Channel Label Musik Banyuwangi di Banned Youtube

Dunia online tidak selalu mulus pasti ada saja rintangan yang menghadang dan kabar kurang menyenangkan adalah ada 3 channel youtube label musik banyuwangi yang dibanned youtube, kabar ini terdapat pada status facebook Adi Robiyanto salah satu team IT channel musik banyuwangi kenamaan yaitu Samudra Record

3 channel label musik tersebut tidak disebutkan namanya yang jelas saat ini 3 label musik tersebut sudah tidak bisa diakses di youtube, apa itu banned youtube? banned youtube adalah penghentian akun sementara atau selamanya (permanen) yang disebabkan oleh pelanggaran kebijakan dan pedoman komunitas, lalu apa yang dilanggar? pihak youtube tidak menjelaskan secara spesifik konten mana yang melanggar tetapi secara garis besar youtube akan memberikan kabar melalui email tentang pelanggaran secara umum.

Saya tidak heran karena tidak hanya 3 channel tersebut yang dibanned, banyak dari konten creator asli terkena dampak dari banned massal, walaupun konten asli jika konten tersebut banyak reupload maka akan mempengaruhi reputasi channel tersebut, solusinya adalah content ID, apa itu konten ID, kapan - kapan ya saya jelaskan hehehe

Banned massal ini terjadi karena Google menghapus 900 juta link yang diklaim telah melanggar, Digital Millenium Copyright Act (DMCA) sebagai pelindung hak cipta telah mengajukan untuk menghapus link konten bajakan yang merugikan selama kurun waktu tahun 2015 sampai dengan 2016, dan ada sekitar 20 juta tautan yang dihapus setiap minggunya, aktifitas ini akan terus dilakukan untuk melindungi pemegang hak cipta.

kebanyuwangi.com membuka kesempatan kepada label musik banyuwangi yang ingin channelnya masuk youtube dengan aman, kami akan berusaha untuk memproteksi channel supaya tidak terjadi duplikat dan spam video yang dilakukan oleh pihak lain yang mereupload video.

Silahkan untuk menghubungi kami di form kontak, kami akan senang bila dapat bekerjasama dengan anda, bersama kebanyuwangi.com tumbuh secara pasti, oke sekian dulu ya sobat semoga bermanfaat.
Advertisements

Artikel Terkait 3 Channel Label Musik Banyuwangi di Banned Youtube :

=> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
=> Komentar dengan link aktif/mati tidak akan kami publish

< >