Pantai Bangsring dan Snorkling

Banyuwangi punya tempat snorkling paling bagus sobat, sampai ada yang bilang raja ampat ke dua di indonesia tidak heran kalau banyak wisatawan yang penasaran, jika kebetulan berwisata ke banyuwangi jangan lewatkan wisata ini nanti menyesal, nama destinasi wisata ini bunder singkatan dari bangsring underwater.

Banyak aktifitas yang dapat dilakukan disana selain berwisata, adapula kegiatan bersih-bersih, penanaman terumbu karang, pemeliharaan ikan, dan tentunya aktifitas hiburan yang lainnya, diatara aktifitas yang bisa dilakukan di Pantai bangsring ini yaitu
1. Boating
2. Surfing
3. Kitesurfing
4. Windsurfing
5. Mountain Biking
6. Hiking
7. Diving
8. Snorkeling

Pantai Bangsring dan Snorkling
sumber @fariqsnorkling

Dibangsring underwater anda bisa menikmati pemandangan bawah laut yang menakjubkan, terumbu karang dan ikan - ikan yang bermacam jenis pasti membuat anda lupa beban dan pikiran aktivitas harian, bangsring terletak jawa timur tepatnya kabupaten paling ujung timur pulau jawa yaitu kabupaten banyuwangi, bangsring berada dikecamatan wongsorejo wilayah banyuwangi utara dari kota banyuwangi, jika dari kota jarak tempuhnya mencapai 20 KM

Pantai Bangsring rumah apung
rumah apung

Selain kegiatan snorkling bagi yang ingin tau berbagai jenis ikan dan melihat ikan hiu ada fasilitas yang bisa dikunjungi yaitu rumah apung, dirumah apung jika memiliki nyali berenang dengan ikan hiu anda bisa mencobanya, ikan jenis - jenis lain lobster, kerapu dan bermacam - macam lainnya, sangat cocok untuk yang ingin tahu lebih dalam tentang dunia laut.

Rute bangsring sangat mudah untuk dijangkau, jika dari surabaya bisa naik 2 kereta KA. Probowangi dan KA. Sritanjung, jika dari malang KA. Tawangalun semua akan berenti di stasiun terakhir stasiun banyuwangi baru, kemudian bisa naik bus jurusan situbondo dan turun di daerah bangsring.

Fasilitas yang ada bangsring sangat lengkap mulai gazebo, wifi, perahu, banana boot, perlatan snorkling
demi meningkatkan kualitas layanan akhir - akhir ini pihak bangsring bekerjasama dengan Jasaraharja untuk memberikan asuransi keselamatan pada pengunjung hebat bukan? pengunjung akan semakin nyaman untuk berkunjung.

Fasilitas tidak hanya terbatas disitu saja, sobat bisa menyewa guide untuk menemani perjalanan wisata anda di bunder, semakin memberikan kenyamanan para pengunjung untuk lebih banyak mengenal dan menggali potensi keindahan wisata bunder.

Sebelum berangkat ke under mungkin beberapa barang yang harus disiapkan diantaranya lotion, tas plastik, baju ganti dan keperluan pribadi lain.
wajiralfa Karyawan yang nyambi Blogger

Belum ada Komentar untuk "Pantai Bangsring dan Snorkling"

Posting Komentar

=> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
=> Komentar dengan link aktif/mati tidak akan kami publish

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel